Kamis, 23 Mei 2013

Konferensi Pers Pengumuman Kelulusan SMA 2013

Hari ini, tanggal 23 Mei 2013, saya dan murid-murid SMA di seuruh Indonesia mungkin sedang merasakan hal yang sama, tegang, takut, excited mungkin dan gelisah. Hari demi hari berjalan, semakin dekat dengan pengumuman kelulusan UN SMA tahun ajaran 2012/2013 yang --setahu saya-- akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei besok. Masih banyak berita-berita yang belum jelas kebenarannya, belum pasti dan belum terkonfirmasi sudah tersebar terutama di media sosial, terakhir saya melihat di Twitter tentang berita yang kurang enak didengar, dan itu menimbulkan kegelisahan.

Hari ini, Kemdikbud akan melaksanakan konferensi pers pada pukul 16.00 WIB, mungkin untuk menjawab dan meluruskan berita yang selama ini simpang siur terutama di kalangan siswa SMA di Indonesia. Seperti yang saya kutip dari Twitter Kemdikbud @Kemdikbud_RI , bahwa konferensi pers ini akan disiarkan di semua media walaupun siarannya tidak langsung.

Yang kita, seluruh siswa SMA bisa lakukan saat ini adalah berdo'a dan berserah diri pada Tuhan, karena segala usaha telah kita lakukan.. Jangan lupa minta do'a pada orang tua. Sukses untuk seluruh teman seperjuangan, siswa SMA di seluruh Indonesia, semoga kita mendapat hasil yang terbaikdari usaha kita selama 3 tahun di SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar