Sabtu, 27 April 2013

Review Serial Baru - Hannibal


Setelah menunggu sekian lama, dengan iklan yang sangat menggoda yang udah ditayangin sebulan sebelum season pemiere-nya, akhirnya serial ini tayang juga.. Yaps, Hannibal, serial yang tokohnya diadaptasi dari buku Thomas Harris, Red Dragon ini, emang sukses bikin saya penasaran dari awal penayangan iklannya.

Serial ini menceritakan tentang seorang "special agent", William "Will" Graham (Hugh Dancy) , seorang dengan kemampuan khusus sehingga bisa membayangkan dengan jelas gimana cara pembunuh itu beraksi. Sayangnya, dia memiliki satu kekurangan, dia itu nggak stabil. Dia sering banget dihantui mimpi buruk dari kasus-kasus yang ditanganinya itu sehingga boss nya, Jack Crawford (Laurence Fishburne) ingin dia konsultasi sama psikolog. Disitulah dia ketemu sama yang namanya Dr. Hannibal Lecter (Mads Mikkelsen), seorang pembunuh yang suka makan daging/organ korbannya alias kanibal. Nah disinilah dimulai serunya..

Serial ini premiere di Asia pada tanggal 9 April kemarin dan tayang setiap hari Selasa di AXN jam 9. Jadi sekarang di Asia udah tayang 3 episode, yaitu Apertif, Amuse-Bouche, dan Pottage. Di Amerika seniri, tempat serial ini berasal, udah tayang 4 episode, tiga episode di atas ditambah Coquilles yang merupakan episode 5. Episode 4 di skip karena waktu itu bertepatan dengan kejadian bom Boston.

Serial ini cocok banget buat semua yang suka ketegangan. Agak serem di beberapa bagian tapi secara keseluruhan serial ini asik ditonton. Cukup menghibur dan yah... Aksi Hannibal dan Will emang patut dilihat gimana kelanjutannya. Buat yang penasaran dan pengen nonton, belum telat kok, baru 3 episode yang tayang di Asia.. Enjoy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar